Daihatsu Pamerkan Dua Mobil Masa Depan di GIIAS 2017

Posted under Berita Otomotif on : 18/08/2017 09:15:27


 
(CAI - News) - Untuk pertama kalinya di dunia, Daihatsu memamerkan dua mobil konsep bernama DN Multisix dan DN F Sedan, pada ajang tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GllAS) yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Kamis (10/8/2017).

Pada acara pameran mobil terbesar di Indonesia ini juga, Daihatsu memamerkan dua unit mobil model Jepang, yakni Daihatsu THOR Grand Custom dan Daihatsu Move Canbus Sporza.

Daihatsu turut memamerkan 5 (lima) model special edition. Model tersebut adalah Xenia Special Edition, Terios Special Edition, Luxia Special Edition, Sigra Special Edition, dan Sirion Special Edition yang tampil elegan dengan nuansa putih dan tersedia hanya 110 unit.

Selain itu, 5 (lima) unit New Ayla berbagai warna turut menambah keceriaan booth Daihatsu. Untuk memanjakan pengunjung, tersedia juga Hi-Max Cafe yang menyediakan minuman secara gratis.

Booth Daihatsu dilengkapi dengan Research & Development (R&D) Corner yang menampilkan Virtual Reality (VR) Driving Experience dengan menggunakan mobil New Ayla, di mana pengunjung dapat merasakan sensasi mengemudi secara virtual di berbagai kondisi jalan.

Rencananya, acara ini akan dibuka secara resmi oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, siang ini. Sebelumnya direncanakan Wakil Presiden Jusuf Kala yang akan membuka, namun digantikan karena JK ada kepentingan lain.

Untuk diketahui GIIAS kali ini mengusung tema 'Rise of the Future Mobility'.


sumber : https://goo.gl/dkHEuD