HUT ACE Hardware

Posted under Eksternal on : 22/10/2015 08:24:22

Chapkojan baru pulang dari cirebon, dicirebon kita makan-makan yang tinggi korestrol, banyak temen-temen yang lehernya kaku dan badan pegel-pegel, kebetulan ketua geng chapkojan dapat telephone dari panitia HUT ACE Hardware untuk join senam di ACE pajajaran yang dihadiri juga beberapa komunitas otomotive, temen-temen antusias untuk berpartipasi, ibu-ibu negara chapkojan dah siap beraksi ga kalah sama bapak-bapaknya yang dah ga sabar pengen liat ibu-ibu senam...eehhh upsss..gagal focus.
 


Saking  semangatnya jam 04.30 wib grup Jakarta bergerak sudah bergerak ke selatan menuju Bogor dan Tikum 1 rest area KM 10 di sekitar Cibubur. Jam 05.30 wib 5 KR terangkai terdiri dari beberapa perwakilan chapter. Ada om Iwan, om Adjie, om Gumelar, om Beye bergerak menuju TKP.



Rangkaian dikoordinasi oleh om arya (dedengkot chapkojan yang paling semangat banget karena mau senam sampe ga bisa tidur..keterangannya jg kepanjangan deehh..maap). Jam 05.45 wib rombongan dari jakarta bertambah dengan bergabungnya om Fachry dari Tambun seorang camber.

Rangkaian lengkap dan segera bergerak ke ACE Hardware bergabung dengan rr chapkojan lain. Sementara temen-temen chapkojan yang berdomisili dibogor sudah bersiap dilokasi dari pukul 05:30 wib (pagiii bnerrr..pdhal nyari sarapan dlu..hehehe).

Peserta lengkap berkumpul di ACE pajajaran sekitar pukul 6.00 wib, mulai acara sekitar 6:30 senam aerobik di ACE Hardware bersama karyawan ACE Hardware Pajajaran dan komunitas lain pokona ramee deehh, cihuyyy kita semua dapat voucer potongan 50% tiket taman bermain dan tiket potongan karoke, ga lupa kita juga dpt kopi gratisan..hehehe..mayaannn.



Wah kalau Cuma senam dan pulang ga lengkap rasannya, RR chapkojan spontan berencana piknik di gunung pancar sentull, ngademm dlu setelah lelah olahraga jam 08.30 CAI bergerak meninggalkan padjajaran menuju sentul city.



Tikum KFC Sentul menunggu RR lain yang mau bergabung sampai dengan pukul 09:30 wib, ternyata om norman CAI 050 sudah stand by di KFC sentul, mantaabb.. karena lokasi piknik fasilitasnya kurang maksimal kami bersiap membeli bekal (KFC) diselingi acara tiup lilin ultah Nte Ira Safira ketua geng ibu negara. Surprise.... \=d/ *Bday*.



Jam 09.45 wib rangkaian bertambah dan berkurang sehingga total kendaraan yang masih gabung adalah 18 KR. Jam 10.00 wib rangkaian  bergerak ke Gunung Pancar, seru tracknya hanya pas buat dua mobil kecil, jadi kalau ada mobil yang rada gede kita mepet2 dikit ditambah track yang agak mendaki plus jalanan padat dan macet dikit, lumayan mesin2 KR kami beberapa terdengar gerungannya, jam 10.30 wib rangkaian tiba di Kawasan Wisata Alam Gunung Pancar.

Hasil negosiasi ketua geng chapkojan per kendaraan hanya membayar 20rb dari tarif seharusnya sekitar 15rb untuk KR dan per-orang dewasa 7.5rb. mayaann ngiriiitt..hehehehe... kereenn deretan pohon pinus menyambut kami, ademin mata..ademin hatii..



Jam 11.00 wib acara ramah tamah dimulai open tikerrr dimulai. Makan camilan bersama. Ada lontong risoles dll. Ada yg mbungkus fried chicken juga, mantabb lahh makan berlimpaahh (senam pagi ga ngaruh jadinya..hehehe), sampai2 nte ira bwa perlengkapan kompor n panci supaya bisa hindangkan ciloxx..wuiihhhh bikinn ngilerrrrr..



Jam 12.00 wib pemasangan stiker running ID untuk om Irmanto CAI 386, om Derry CAI 430, dan 2 camber om Fachry dan om Andre. Diselingi standup comedy oleh om Beye dkk. Ajang kenalan anggota CAI dan camber, alhamdulillah semua bisa cair jadi tidak membosankan.





Mulai jam 13.00 wib satu persatu RR pamit pulang, rombongan terakhir meninggalkan lokasi sekitar jam 14.00 wib Rombongan mapir ke salah satu kediaman ketua geng  di De Breeze sholat dzuhur. Jam 15.00 wib Rombongan bergerak pulang. Nice weekend..see u RR semua...


Salam Chapkojan,

CAI 172