Purwasuka Peduli

Posted under Eksternal on : 06/06/2016 07:39:49

Club Ayla Indonesia ( CAI) chapter purwasuka, mengadakan acara sosial bertemakan Purwasuka Peduli pada tanggal 29 Mei 2016 berkolaborasi dengan beberap komunitas mobil seperti : 

  • Toyota Agya Club (TAC) chapter Karawang
  • Indonesia Black Car Community (IBCC) Chapter Bandung
  • AAOC Squad Subang
  • White Car Community (WCC) Chapter Bandung
  • Toyota Agya Club Indonesia (TACI) Chapter Bandung
  • Red Car Club Indonesia (RCCI) Chapter Purwasuka
  • Daihatsu Agya Ayla Club (DAAC)
  • Rush Terios Indonesia (RUSHTERI)


Bersatu bahu membahu membantu korban bencana banjir tanpa memandang komunitas tertentu siapa yang berperan penting dan lain sebagainya.


 

Mengingat kondisi jalan dan cuaca yang tidak memungkinkan untuk dilewati, oleh karena itu hanya 6 orang perwakilan dari masing-masing komunitas yang terus melakukan perjalan hingga ke posko bantuan yang telah tersedia oleh Pemerintah Daerah (pemda) setempat. Setibanya diposko pertama kami disambut oleh pak Lurah, warga terkena bencana banjir serta 3pemain bola dari Persib yaitu mas Atep, mas Tantan dan I Made Wirawan. Pelaksanaan serah terima bantuan seperti sembilan bahan pokok atau sembako, obat-obatan pun berjalan dengan baik walau iringan hujan terus mengguyur. 


Dan kemudian kami berenam melanjutkan perjalanan ke posko kedua. Walaupun kami harus berjalan kaki sepanjang 5km menuju posko kedua, kami berenam beryukur masih diberi keberkahan luar biasa dibandingkan saudara kami yang terkena musibah tersebut. Hingga akhirnya pada sore hari kami tiba di posko kedua dan sesepuh serta pengurus Masjid setempat telah menanti kami dengan rasa syukur. Kami pun langsung memberikan sumbangan berupa uang duka cita untuk korban banjir yang telah dipanggil oleh Tuhan YME.


 

 

Kami, perwakilan dari seluruh komunitas mobil mengucapkan terima kasih krpada omski Sumarmo atas bantuan 1 unit ambulance yang sangat membantu untuk membawa seluruh bantuan hasil dari acara CAI chapter Purwasuka Peduli berupa sembako dan obat-obatan.


 

Serta kepada seluruh rekan-rekan dari berbagai komunitas mobil yang telah ikut berpartisipasi. Tak lupa kepada omski Dudi Badud dari TAC atas hidangan lezat kepada kami semua pasca acara tersebut. Serta kepada omski Budy Diz P. dari IBCC atas bantuan koordinasi selama perjalanan berlangsung. Sekecil apapun yang kita dermakan, yang kita sumbangkan, yang kita bagikan. Yakinlah bahwa itu semua akan dibalas Tuhan YME.

 

Momski.

 

CAI 062