CAI - IBID

Posted under Eksternal on : 10/10/2016 12:27:18

CAI-IBID Berjejer rapi kendaraan (Kr) dari para anggota Club Ayla Indonesia (CAI) tepat di area Parkir Timur Senayan pada tangal 08 Oktober 2016, dalam rangka memeriahkan acara dari IBID Balai Lelang Serasi. Yang mana Club Ayla Indonesia dipercayai untuk menjadi bagian dari acara tersebut, bukan sebagai undangan komunitas.



Dalam acara IBID Balai Lelang Serasi yang bertemakan “Pesta Lelang IBID 2016” tersebut, Club Ayla Indonesia (CAI) menuangkan ide dan merealisasikannya, yaitu Car Contest dan Car Drift yang pertama oleh CAI sendiri. Ini adalah kesempatan luar biasa bagi CAI, pasalnya kali pertamai CAI mengadakan acara car contest dan car drift yang didukung penuh oleh IBID Balai Lelang Serasi dengan media support seperti Kaskus, Detikoto, Liputan6.com, Poskota, Jaktv dan Kompas.com.



Sebelum memasuki event car contest, seluruh para anggota CAI melakukan car load yang mana pada pihak IBID sendiri menginginkan secara spontan dilakukannya car show off dan diwakili oleh Agus Supriyadi dalam penjelasan dihampir seluruh Kr yang terbilang 10 Kr tersebut.

Setelahnya, sesi car drift pun dilakukan dan dikemudikan oleh Nanda Mionerst Jupiterist dan Petir yang notabene merupakan anggota resmi dari CAI chapter Tangerang dan chapter Becik (Bekasi Cikarang). Pak Yudi dan Pak Doxa pun turut membantu dalam acara car contest yang diselanggarakan oleh Club Ayla Indonesia itu sebagai juri, yang menilai dari segi Audio, Modifikasi dan Cleaning kendaraan. Hingga terpilihlah 3 pemenang berdasarkan 3 hal diatas sebagai berikut :

Juara 1 : Andy Kurniawan.
Juara 2 : Nanda Mionerst Jupeterist.
Juara 3 : Agus Supriyadi.



Selain dalam isi acara diatas, Club Ayla Indonesia juga diberi kehormatan khusus untuk membantu dalam sesi Opening Ceremonial dan mendapatkan posisi khusus di depan stage untuk 2 Kr melakukan pembunyiaan klakson pada saat pengetukkan palu dilaksanakan oleh President Direktur dari IBID Balai Lelang Serasi tersebut.





Tentunya hal ini makin membuat CAI mendapatkan sorotan khusus. Dan ini terbukti pada saat sesi acara talk shaw oleh Kompas dan Otomania di booth B, yang mana CAI mendapatkan peran exclusive seperti double goodie bag, meals voucher dan free parking lot. Hingga sore tiba, Tepat Pk. 16.00 WIB acara sesi talk show tersebut berakhir dan diakhiri dengan pembagiaan makanan yang telah disajikan untuk seluruh tamu undangan komunitas tersebut di booth B. Tak lupa pembagiaan hadiah door prize berlangsung dan makin memeriahkan acara tersebut.

Momski, CAI 062