CLUB AYLA INDONESIA WELCOMING OF VELOZITY JOURNEY 2015

Posted under Eksternal on : 12/01/2015 09:07:00



Di awal tahun 2015 ini, Club Ayla Indonesia atau  disingkat dengan CAI, mendapatkan kesempatan untuk bekerjasama dan menjalin hubungan baik dengan club mobil dari Veloz Community atau Velozity. Pada kesempatan event bersama ini, CAI berpartisipasi untuk menyambut kedatangan para tim VJ setelah melakukan journey selama 11 hari dengan rute Jakarta-Bali-Jakarta.

Pada event external CAI pertama ini, diadakan di Auto 2000 Suci, Bandung Jawa Barat, pada tanggal 7 Januari 2015. Dengan izin dari bapak Kanda selaku Sales Supervisor dan penanggung jawab event  tersebut, CAI mendapatkan satu moment untuk memberikan kata sambutan dan pemberian souvenir khas CAI.


Acara pun berlangsung dengan kekeluargaan, dan harapan CAI sendiri pun dapat terwujud melalui acara tersebut ; dimana CAI berharap kedepannya makin erat hubungan antar sesamaclub mobil, yang mana hal ini sejalan dengan motto CAI sendiri yaitu, “We are nothing without Brotherhood”.





Acara pun tidak berakhir begitu saja di Auto 2000 Suci, Bandung, Jawa Barat. Mengingat bahwa final journey Velozity adalah di Jakarta. Maka perwakilan dari CAI chapter Jakarta dan sekitarnya  pun turut hadir di lokasi yang berada di Auto 2000 Supomo-Tebet, Jakarta Selatan.



Masih pada tanggal yang sama yaitu 7 Januari 2015, tepatnya pada sore hari pukul 15.00 WIB, kemeriahan penyambutan dari akhir journey Velozity di Auto 200 Supomo-Tebet pun turut membawa suasana kegembiraan tersendiri bagi CAI. Hal ini di karenakan adanya keramahan mendalamdari tim VJyang membuat CAI merasakan persaudaraan antar sesama club mobil.

Kedepannya CAI berharap adanya event bersama dengan club mobil lain dan tidak lupa dengan para Vtim VJ pula.

 

Salam solid,

Momski CAI  062