CAI ON Federal Mobil Event

Posted under Eksternal on : 14/04/2015 16:18:02



Hari minggu,  tanggal 12 April 2015, Club Ayla Indonesia (CAI) menyanggupi undangan dari PT. Federal Karyatama (FKT) dalam acara peluncuran produk terbaru Federal Mobil Lubricants dengan Anti Heat Technology dan pastinya formula terkini Activepolymer, di Senayan, Jakarta Selatan.




Dalam acara tersebut, hanya Club Ayla Indonesia saja yang menjadi perwakilan komunitas mobil Daihatsu Ayla, dan dipimpin langsung oleh Founder sekaligus Ketum CAI Bp. Ferry Wongsodiwirjo .

Acara berlangsung dari pagi hari hingga malam hari. Berbagai acara yang mengasikkan telah dirangkum sedemikan rupa oleh team event FKT, seperti menyaksikan drift car, sesi foto bersama drifter, pemutaran VP Federal Mobil, dan pastinya pengisian oli 220 mobil komunitas dan 22 mobil komunitas City Touring yang dilepas oleh Bp. Patrick Adhiatmadja, selaku President Director Federal Mobil FKT, dan berbagai rentetan cara menarik lainnya.


 


     

Untuk perwakilan dari Club Ayla Indonesia dalam melakukan City Touring tersebut, diwakilkan oleh mobil dari Bp. Robbert Englehart selaku PIC Jakarta dan mobil dari Bp. Ferry Wongsodiwirdjo. Disaat perwakilan mobil dari CAI melintas, semua mata memandang kepada salah satu mobil tersebut. Pasalnya, hanya di Club Ayla Indonesia yang memiliki modifikasi layaknya mobil eropa,  sunroof.



Selama beberapa perwakilan mobil komunitas melakukan City Touring, maka beberapa mobil yang lain dari komunitas yang hadir selain CAI, seperti Siron Indonesia Club (SIC), Ertiga Club Indonesia (ERCI), Jazz Fit Club (JFC), Honda Brio Club Indonesia (HBCI), Toyota Agya Club (TAC), Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), Suzuki Splash Club Indonesia (SSCI) dan Indonesia Fiesta Community (INFINITY), ,melakukan pengisian oli Federal Mobil secara cuma-Cuma.

  

Dalam acara ini tak akan lepas dari namanya CAI Kids, selama menunggu pemasangan oli Federal Mobil, beberapa CAI Kids ikut menyaksikan Car Drfit di lokasi yang disediakan oleh team FKT. Dan para anggota CAI disaat menjelang acara dimulai mengenakan kaos Federal Mobil untuk melakukan sesi foto bersama team event FKT dan tentunya pembalap Indonesia, Sean Gelael.

 



Beberapa wartawan dari media massa dan elektronik pun tak sungkan untuk ikut nimbrung dan berfoto bersama anggota CAI. Dan menjadi contoh baik bagi komunitas mobil lain yang hadir dalam  hal kebersamaan dengan para non-anggota komunitas.

Momski CAI-062
Foto foto : Adjie CAI 143