Peluncuran All New Sirion

Posted under Eksternal on : 22/02/2015 09:54:00



Kini Club Ayla Indonesia diperhitungkan di dunia automotif, tepatnya pada tanggal 21 Februari 2015, CAI mendapat undangan khusus dari pihak Astrido Daihatsu (DHT) Serpong untuk menghadiri acara launching mobil Sirion type terbarunya, atau lebih dikenal dengan All New Sirion (ANS).




Hal baik ini pastinya disambut baik oleh Club Ayla Indonesia, mengingat bahwa CAI membuka persahabatan dengan klub mobil mana pun, bahkan CAI sendiri bersaudara dengan klub mobil Sirion Indonesia Club (SIC), yang notabene masih satu ketua umum yang memimpin dua klub mobil ini (SIC dan CAI), yaitu Ferry Wongsodiwirdjo.

Dalam acara peluncuruan ANS tersebut, CAI mendapatkan kesempatan untuk merasakan sensasi mengendari mobil tersebut, dan tak lupa pihak dari Astrido DHT Serpong memberikan waktu selama satu jam bagi CAI guna mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak Astrido DHT Serpong atas undangan khusus ini.

 

Dan hal ini pun membuahkan hasil yang luar biasa, dimana pada kesempatan tersebut antara CAI dengan Astrido DHT Serpong saling memberikan sertifikat (piagam) ucapan terima kasih, yang diberikan oleh Betalevi Utama selaku Person In Charge (PIC) dari CAI chapter Tangerang Raya. Dan dari pihak Astrido DHT Serpong sendiri pun diberikan langsung oleh kepala cabang, bapak Beniardi yang didampingi oleh bapak Ruddy Akhiruddin selaku Service Manager.



Antara Club Ayla Indonesia dan Astrido DHT Serpong pun saling berharap untuk kedepannya bisa saling mendukung dan bekerjasama guna meningkatkan kualitas dan melambungkan nama  CAI itu sendiri.

  

Acara ini pun diakhiri dengan makan siang bersama yang telah disediakan oleh pihak Astrido DHT Serpong. Canda tawa dan pembicaraan serius namun terasa santai mengenai kendaraan Daihatsu pun menjadi topik hangat yang sama-sama saling memberikan manfaat kepada kedua belah pihak.

Momski, CAI 062.

Photo by : Adjie Sambogo, CAI 143