MOU Tunas DHT Perintis Kemerdekaan & CAI

Posted under Eksternal on : 16/03/2015 09:57:00

Kini para anggota CAI yang telah mencapai angka ratusan itu, tak perlu bersusah hati untuk mendapatkan potongan harga khusus, pasalnya kini CAI telah bekerjasama dengan Tunas Daihatsu Perintis Kemerdaan, Jakarta Timur pada tanggal 14 Maret 2015 lalu.

Yang mana kesepakatan ini tentunya sama-sama menguntungkan kedua belah pihak, dan kesepakatan itu tertuang ke dalam Memorandum of Understanding (MoU), yang isinya bahwa, CAI dan pihak Tunas Daihatsu Perintis Kemerdekaan akan terus bekerjasama hingga tiada batas waktu, dan pemberian potongan harga khusus kepada anggota CAI sebasar 25% untuk jasa, dan sebesar 5% untuk parts kendaraan.

 

Acara internal ini pun disambut dengan meriah oleh para anggota CAI dan para karyawan dari Tunas Daihatsu Perintis, hal ini bias terlihat dari kehadiran para anggota CAI yang memenuhi showroom DHT Perintis Kemerdekaan.



Dalam acara tersebut selain penadatangan MoU dari kedua belah pihak, tak lupa terdapat kata sambutan dan ucapan terima kasih dari pihak CAI yang diwakili oleh Person In Charge (PIC) chapter Jakarta, Robbert Englehart dan PIC chapter Nusantara Gatot Rufiayanto. Dan dari pihak Tunas DHT Perintis Kemerdekaan diwakilkan oleh Noven Siagian, SH., selaku Kepala Cabang DHT Perintis Kemerdekaan dan bapak Warsito selaku Service Operation Manager (SOM) Tunas DHT Soepomo – Tebet, Jakarta Selatan, yang turut serta hadir untuk melihat langsung kemeriahaan acara penandatangan kerjasama tersebut.

   

Dari hasil dari pantauan bapak Warsito itupun, beliau mengusulkan untuk mengadakan MoU antara CAI dengan Tunas Daihatsu secara nasional. Yang mana nantinya hasil dari kesepakatan yang tertuang ke dalam MoU tersebut, dapat dirasakan pada seluruh anggota CAI yang tersebar diseluruh Indonesia. Dan tak sampai disitu saja, beliau pun mendukung penuh semua kegiatan yang ada di CAI.

 

Dengan beberapa pertimbangan hal yang singkat, maka hal ini pun disambut baik oleh CAI dan hal ini juga didukung oleh Ketua Umum CAI, Ferry Wongsodiwirdjo. Kini, MoU Nasional dengan Tunas Daihatsu pun sedang dalam proses pengerjaan. Dan nantinya dapat dinikmati oleh seluruh anggota CAI yang tersebar di seluruh Indonesia, tanpa harus mendatangi satu-persatu bengkel resmi Tunas DHT.

Momski, CAI 062.

Photo by Adjie Sambogo, CAI 143.