VISITED GIIAS 2015

Posted under Internal on : 26/08/2015 09:27:48

Pameran automotif terbesar yang setiap tahun diadakan oleh Gaikindo dan bertema Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIIAS) ini kembali diadakan di Indonesia Convection Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten., selama 11 hari terhitung dari tanggal 20 Agustus 2015 – 30 Agustus 2015.



Beberapa komunitas mobil pun tak pelak menolak untuk hadir dan menyaksikan berbagai acara menarik yang disuguhkan oleh beberapa stands dan sponsorsyang terlibat di GIIAS 2015. Bahkan acara dengan hadiah menarik yang dikemas apik untuk pengunjung yang membawa buah hati atau keluarga pun sungguh mendapat perhatian khusus.



Bagi Club Ayla Indonesia (CAI), acara pameran automotif terbesar ini bisa menjadi ilmu tersendiri untuk mengetahui fitur mobil-mobil yang akan segera diluncurkan ke pasaran, bahkan juga dapat mempererat tali silahuhtarahmi kepada sesama komunitas mobil yang turut hadir. Berdasarkan informasi dari Modifikasi.Com(ModCom) yang merupakan media automotif di Indonesia, menyatakan terdapat 102 komunitas yang hadir termasuk CAI di event GIIAS 2015.



Club Ayla Indonesia (CAI) sendiri mendapatkan giliran untuk hadir di hari Sabtu, tanggal 22 Agustus  2015. Dan segera disambut baik oleh anggota CAI untuk hadir dan segera mengatur Tikum (Titik Kumpul) di 2 lokasi ; tikum pertama di mini market daerah Cilandak, Jakarta Selatan dan tikum kedua berada di rest area Km.7 Tangerang.

Seluruh Kr (kendaraan) para anggota CAI berkumpul di tikum kedua untuk bersama-sama melanjutkan perjalanan menuju ICE, BSD City, Tangerang, Banten. Dan dipimpin oleh omski Robbert Englehart sebagai road captain dan Gatot Rufiyanto sebagai sweeper. Hal ini bertujuan agar, konvoi berjalan dengan tertib dan mentaati rambu lalu lintas yang ada.

Saat mendekati lokasi, omski Gumelar Sumawijaya dan omski Nanda pun sudah siap sedia untuk menghantarkan rombongan CAI dan memberitahukan arah untuk menghindari macet dan beberapa kilometer lagi rombongan tiba di lokasi. Dan selama perjalanan berlangsung, omski Jabrial yang sudah bersiap sejak pagi hari guna mengatur free entrancebagi anggota CAI yang berkoordinasi bersama omski Vedatti, dan omski Yudha Prasetya sebagai community coordinator dari ModCom.



Sesampainya disana, anggota CAI segera dihantarkan menuju stand  ModCom untuk berfoto bersama dan kemudian menuju stand  NGK Spark Plugs dan bertemu dengan pak Asep Dodi yang bertugas selama pameran berlangsung, dan yang terakhir menjadi agenda wajib bagi anggota CAI adalah mendatangi stand Daihatsu. Beberapa komunitas mobil seperti Velozity, DGCI (Datsun Go Club Indonesia), AAK (Agya Ayla Kaskus), TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia) pun dengan baik hati menyapa angggota CAI dan hal ini tentunya mempererat silahturahmi sesama anggota komunitas.





Pastinya pada event GIIAS 2015 ini, banyak hal yang didapatkan oleh seluruh anggota CAI selain berbagai acara menarik, mempererat silahturahmi tapi juga rasa kebersamaan antar sesama anggota CAI.



 

 

Momski,062