Jogja Next Project

Posted under Internal on : 01/06/2016 08:04:05


Terpilihnya omski Ruddy Sky sebagai Ketua Chapter terbaru untuk Club Ayla Indonesia (CAI) chapter DIY Yogyakarta pada Mei 2016 membawa warna tersendiri dengan Visi dan Misi-nya yang cukup luas meliputi komunitas mobil lain yang berada di Jogja. Dan Acara tersebut bertempat di Westlake restoran dibilangan Ring Road Barat, Sleman, Yogyakarta tersebut digabung dengan acara touring CAI yaang bertemakan Tindhak Jogja.

Seperti, mengadakan pertemuan bersama dengan komunitas lain pada tanggal 17 April 2016 dengan Sirion Club Indonesia (SIC) chapter Semarang dan Solo, yang kelak akan menjadi satu dengan nama SICAI Joglosemar, yang merupakan singkatan dari SIC-CAI Jogja Solo Semarang ini bertujuan untuk keeratan antar komunitas mobil dan mengarah ke berbaga acara positif kedepannya.

Bahkan omski Ruddy Sky sendiri tak tanggung-tanggung dengan rencana berbagai acara bagi CAI chapter Jogja, beliau telah memiliki wacana di tahun 2016 ini seperti touring, buka puasa bersama, bakti sosial bahkan menggandeng komunitas sepeda motor untuk mengadakan touring bersama ke pantai Gunung Kidul, Yogyakarta.

Apapun visi dan misi-nya bagi Ketua Chapter CAI Jogja, kami segenap CAI pusat akan selalu mendukung selama untuk kebaikan keluarga besar CAI dan pastinya nama baik CAI.


 
Visi dan Misi chapter Jogja 2016 adalah sbb:

  1. CAI sebagai wadah persaudaraan, kekeluargaan bukan hanya sebuah club biasa yang mencari banyak member dan popularitas.
  2. Menambah member yang aktif, guyub, rukun, tertib dan aman dalam bersaudara dan silaturahmi.
  3. Meningkatkan pengetahuan dalam bidang otomotif terutama untuk kr ayla.
  4. Terus mengembangkan hubungan baik dan solid dengan SIC chapter Jogja dimana kita membentuk grup ngumpul baru utk SIC dan CAI sebagai SICAI jogiest (SIC dan CAI chapter Jogja Istimewa)
  5. Belum lama ini di tgl 17 April 2016 kita mengadakan kopdargab dengan SIC chapter Semarang dan Solo yang nantinya akan mencoba menggabungkan dan sekali waktu mengadakan kopdargab dengan nama SICAI Joglosemar (SIC dan CAI Jogja Solo Semarang), dengan harapan bisa semakin solid dan guyub....


Selamat bertugas omski Ruddy Sky, CAI 222