BEHIND THE SCENE MILAD CAI KE 3 2016

Posted under Internal on : 24/11/2016 09:10:07

Dengan berjalan lancarnya sebuah acara, pasti ada jungkir balik team yang bekerja semaksimal mungkin.
Sama halnya dengan acara Milad ke 3 Club Ayla Indonesia dengan tema Ngaspal Bersama 2016. Team yang berisikan PIC serta pengurus pusat sebanyak 12 orang dan dibantu oleh anggota CAI chapter Bekasi Cikarang (Becik) ini melakukan yang terbaik demi kesuksessan acara Nasional terbesar dan terluas yang pernah ada dan digarap sendiri oleh komunitas CAI, dan acara ini berlangsung di Giri Tirta Kahuripan Purwakarta, Jawa Barat pada tanggal 12 November 2016 lalu.
 
Singkat punya cerita, dari yang mondar mandir meeting dengan para sponsors, pengambilan goodie bag hingga spanduk di lokasi sponsors tersebut, bahkan terlelap kelelahan bersama dengan barang-barang yang akan dikemas rapi guna buah tangan hingga door prize.

Bahkan untuk beberapa PIC yang berlokasi diluar Jadetabek pun tak mau kalah repotnya dengan memberikan ide serta mengingatkan akan kekurangan beberapa hal yang perlu dipersiapkan segera. Tak heran apabila kami pun akhirnya harus terkantuk-kantuk saat berada di kantor masing-masing, mengingat hari sebelumnya mempersiapkan segalanya hingga subuh hari.


Bahkan saat berada di lokasi acara pun, tak sedikit anggota Club Ayla Indonesia yang turut membantu dengan kesadaran mereka sendiri demi kesuksessan acara tersebut. Mulai dari menjadi penerima tamu, penghitungan Kr, persiapan Slalom, pemasangan wall of fame, pembuatan trophy Ayla Contest, bahkan INC pun tak mau kalah ingin ikut membantu dengan mengkoordinir CAI Kids untuk entry ticket kolam renang di Giri Tirta Kahuripan Purwakarta, Jawa Barat.


Sungguh hal yang luar biasa, mengingat persiapan waktu lebih kurang 2-3 minggu dengan total 13 orang pengurus acara Milad ke 3 CAI tersebut, berjibaku bersama-sama membagi pikiran dan tenaga untuk keluarga, pekerjaan dan acara Milad CAI 2016.

Yang pasti ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus bahkan anggota Club Ayla Indonesia yang bersedia memberika pikiran dan tenaganya hingga acara Milad CAI ke 3 2016 ini berlangsung dengan sukses.