Kopdar Keliling Chapter Depok

Posted under Internal on : 31/01/2017 09:07:00

21 Januari 2017 menjadi awal Chapter Depok Memulai program Baru di tahun 2017, mengunjungi Chapter Jabodetabek sebagai chapter terdekat dari chapter Depok.
Kami mulai dari Chapkojan “ Chapter Kota Hujan” (Chapter Bogor).


 

Tikum pertama yang berlokasi di  Rest Area (RA) Km 35 Tol Jagorawi dengan total kendaraan sebanyak 15 kr  dari Chapter Depok beriringan menelusuri jalan menuju lokasi yang berada di daerah Sentul, Jawa Barat , tepatnya berada di Taman budaya Sentul.


 
Saat akan keluar dari pintu tool Sentul Selatan terlihat jelas berjejer rapi kendaraan Daihatsu Ayla dengan sticker Club Ayla Indonesia Chapkojan telah menanti kami untuk menyambut dengan penuh kekeluargaan.
Setibanya di lokasi kami langsung berbaur menjadi satu keluarga besar Club Ayla Indonesia. Acara Kopdar Keliling Chapter Depok ini juga di hadiri oleh Ibu Negara CAI (INC) serta CAI Kidz.

Salah satu sesepuh CAI Agus Supriyadi mengatakan "Chapter Depok telah berhasil mewujudkan agenda yang telah lama direncakan,  yaitu kopdar keliling antar chapte. Dan  tahun ini Chapter Depok Berhasil Memulainya".
Statment dari Agus Supriyadi tersebut langsung di sambut hiruk pikuk tepukkan tangan dari para anggota yang hadir.

 
Hampir sama dengan pernyataan dari Andi Buntoro selaku  Person In Charge (PIC) CAI Chapter Depok , " Kami Chapter Depok ada disini karna kemauan kuat dari member dan calon member chapter depok yang ingin menambah persaudaraan dan lebih mempererat tali silaturahim" .

Disela perbincangan hangat tersebut, tercetus beberapa kesepakatan antara PIC Chapter Depok dengan PIC Chapkojan, salah satunya adalah ingin menjadikan Club Ayla Indonesia lebih besar  lagi kedepannya.
 
Tak terasa sore hari mulai menyapa dengan kesejukkan kota hujan itu, dan acara pun di tutup dengan Do'a serta foto bersama.