Ultah 4 tahun CAI - Gelar Kopdargabnas

Posted under Internal on : 14/11/2017 10:47:43


Tepat 10 November lalu, bukan hanya peringatan hari pahlawan saja. Namun, para pemilik sedan Ayla yang tergabung dalam Club Ayla Indonesia (CAI) merayakan hari jadinya yang ke-4.

Sekitar 200 kendaraan Ayla tampak memadati halaman parkir mall Mangga Dua. Para pemiliknya bersuka cita sambil berdiskusi seputar kendaraan diantara sesama anggota sejak pagi hingga siang Ahad (12/11). Mengambil tema Satu Senyum, Satu Kebersamaan,Satu keluarga, kegiatan kali ini merupakan kopi darat gabungan seluruh cabang. "Setiap kegiatan kami selalu melibatkan seluruh keluarga," kata Agus Supriyadi, Penasehat CAI.

Dalam kegiatan tersebut selain anggota CAI dari Jabodetabek, juga dihadiri anggota CAI dari Yogjakarta, Banten, Purwasuka, Bangka - Belitung, dan Palembang.  Saat ini anggota CAI mencapai sekitar 800 orang yang tersebar di seluruh Indonesia. Beberapa daerah yang jumlah anggotanya lebih dari 10 orang sudah mendirikan chapter. Saat ini sekitar 60 persen anggota tercatat aktif di pengurusan tiap wilayah. 

Sebagai organisasi otomotif  yang terus berkembang, CAI juga telah melakukan sejumlah bakti sosial ke sejumlah panti asuhan, selain kegiatan touring yang sudah menjadi tradisi klub otomotif. Pihaknya juga akan menggelar aksi turing 1 hingga 3 Desember mendatang ke wilayah Pangandaran dan Dieng, Jawa Tengah. 

Aksi touring itu sekaligus pembelajaran bagi anggota tentang tertib lalulintas dan menghargai sesama pengguna jalan. Para anggota CAI juga akan menjajal ketangguhan kendaraan mereka dengan menggelar tur Sulawesi. "Kemungkinan kegiatannya setelah Pemilu," kata Agus.

Sumber : https://goo.gl/BWU16w