BeezzeeX To Dieng

Posted under Internal on : 12/12/2017 14:41:00

Kali ini Club Ayla Indonesia Chapter Bekasi_Cikarang yg biasa disebut ChapBeCik melakukan touring dengan tema BeezzeeX To Dieng

Tepat Tanggal 30 November malam kami start tikum di rest area 102 , sesampainya disana, seluruh INC (Ibu Negara CAI) ChapBeCik yg ikut serta sudah menyediakan makan malam sebelum melanjutkan perjalanan ke Dieng... Sedikit selipan acara doa bersama dipimpin oleh om Wi 209 untuk memulai konvoy serta milad cai kids dari om nyemski CAI 346 ...

Selama perjalanan di isi dengan beberapa quiz melalu RaKom (Radio Komunikasi)  dari para member (walaupun ga ada jawaban yg benar karena pertanyaannya juga ga bener ... wkwkwkwkwkwwk) paling tidak dapat membuat kita terus bersemangat untuk mencapai tujuan touring kali ini....hahahahahah

Pemberhentian kedua kami lakukan di pom MuRi kita rehat sejenak untuk shalat Shubuh lalu perjalanan dilanjutkan...tepat pukul 9.30 WIB , kita tiba di pekalongan ... mengingat waktu , maka kita isi dengan sarapan pagi bersama karena tidak hanya member serta inc  , cai kids pun turut serta meramaikan event touring ini.... Nah....setelah ini yg seru...

Mulai lah kita lanjutkan perjalanan...kanan kiri pemandangan yg luar biasa... kita lewati jalur alternative menuju dieng... jalanan menanjak tinggi dengan kondisi jalan bebatuan serta licin pun di lalui...tidak pernah terbayang Ayla dengan hanya 1000cc dapat menempuh track tersebut....

Kami sempatkan utk sekedar bertanya santai dgn warga yg kami lalui utk memastikan waktu tempuh ke tempat yg kami tuju.
"Pa , kenapa ga lewat jalur lain ? Yg berani lewat jalur yg bapa lewati hanya mobil yg dengan CC tinggi " kata pemuda setempat....
WOW itu pengalaman pribadi saya selama ikut touring .... Amazing Ayla.... Amazing BeCik

Next....kita tiba di lokasi home stay ... tempat yg lumayan nyaman untuk istirahat kita selama di dieng....malam pun tiba...acara meet up lintas chapter pun berjalan...walaupun hanya dengan cahaya dari hp yg di gabung dengan hp lain dapat membentuk cahaya yg cukup menerangi acara malam itu... dikarenakan listrik mati....Acara lintas chapter di hadiri oleh om Ibe (PIC chap semarang) serta Pakde Adjie Sambogo CAI 143 (Perwakilan Mother Chapter)

Acara malam itu berlangsung seru karena ditambah hadiah dari para sponsor antara lain BengAuto,  Pandawa Racing, Tunas Daihatsu Mampang,  InterSPORT, NGK, Pertamina Lubricant,  Imajinasi, ROL, Baroqah Fried Chicken,  Gazaku Kebab, CCTV Bekasi,  I&AOrganizer, ASM Screen Printing, King Tjeker.

Sabtu Pagi harinya, kita start untuk explore dieng pada pukul 04.00 wib... sayangnya di bukit sikunir kita tidak dapat moment sunrise karena cuaca yg mendung....acara pun di lanjut ke telaga , candi dan kawah sikidang ... tidak lupa kita mengabadikan moment tersebut dengan kamera juga drone yg disupport oleh pakde adjie CAI 143....oh ya....hampir lupa, ada moment penempelan sticker ID untuk Ibu Afira CAI 766 tepat di candi Arjuna .... hehehehe.... si Ibu bawa kr sendiri loh...tanjakan dan turunan curam dilibasnya tanpa kendala, ga nyangka member yg kelahiran tahun 1966 sanggup menyelesaikan touring dari bekasi hingga Dieng dengan membawa sendiri kendaraan nya meskipun sang suami dan anak2nya ikut serta.

Selesai explore dieng sekitar pukul 18.00 peserta touring kembali ke home stay untuk bersih2 dan shalat....lalu persiapan acara meet up chapter di malam kedua....

Acara dimulai sekitar pukul 20.00WIB...dibuka oleh om Brani selaku PIC chapter Bekasi_Cikarang...membahas agenda chapter di tahun 2018 , serta perkenalan salah satu Calon Member yg ikut serta dalam touring kali ini (Om Wahid)...disela2 acara juga ada penyerahan dan pemakaian uniform chapter diantaranya CAI 766, CAI 707, CAI 690 dan CAI 765 .... dan ditutup kembali dengan doa bersama ...

3 desember 2017 pukul 08.00WIB , kita prepare untuk kembali ke Bekasi...berat rasanya...namun harus kita jalani....hehehehehehe...perjalanan pulangpun dimulai dan kami tiba di bekasi pada pukul 20.00wib...

Acara kali ini tidak terlepas dari peran serta INC yg begitu cekatan dalam menyiapkan dan menyediakan konsumsi , bahkan hampir tiap waktu di home stay tidak kehabisan makanan dan minuman...
Juga koordinasi para member yg solid selama dalam acara...tanpa kalian touring kali ini tiada berarti...belum lagi kepiawaian MC oleh om amel antonius CAI 548 , yg dapat membawa suasana hangat dalam setiap acara....
Serta satu komando yg kerap kali diberikan oleh Om Brani CAI 155 selaku PIC yg membawa kita pada ketertiban disetiap acaranya....
Terakhir , salut untuk Panpel om endi cai 631, om boogi cai 470 , om agus kw cai 615, serta om fachry cai 445 yg telah meluangkan waktunya untuk terus berkoordinasi hingga jalannya event touring ini terlaksana serta para sponsor yg turut berpartisipasi.

Guyub Terus , Semakin Solid
#ClubAylaIndonesia
#ChapBeCik
#BECIK_brisik
#pasukantawon

"Nantikan Keseruan Touring BeCik Berikutnya"