NyiFood Jauh Kadua

Posted under Internal on : 23/02/2015 09:10:00

CAI Touring and Family Gathering goes to Pangandaran



Yeaayyy..!!! Akhirnya yang dinantikan para anggota Club Ayla Indonesia (CAI) datang juga.
Tak heran jika semua anggota CAI yang berpatisipasi di acara touring and family gathering goes to Pangandaran yang diberi tema Nyifood Jauh Kadua ini begitu antusias mempersiapkan keperluan mereka masing-masing, baik persiapan hal pribadi hingga mempersiapkan kendaraan jebolan Daihatsu, yaitu Daihatsu Ayla.



Acara yang berlangsung selama 2 hari 1 malam tertanggal 14 Februari 2015 hingga 15 Februari 2015 ini begitu meriah, penuh gelak tawa, dan yang pasti adanya rasa kekeluargaan. Hal ini bisa terlihat dari kekompakkan para anggota Club Ayla Indonesia se-jabodetabek + Lampung yang sepakat bertemu di titik kumpul (tikum) pertama yang berlokasi di rest area KM 57 tol Jagorawi pada tanggal 13 Februari 2015, Pk. 21:00 WIB. Dan seluruh anggota CAI dengan jumlah 11 kendaraan Daihatsu Ayla ini beriring-iringan menuju ke tikum kedua yang bertempat di rest area KM 147 tol Purbaleunyi.

Di rest area  terakhir ini, seluruh chapter CAI yang berlokasi di Bandung dan sekitarnya, serta tak lupa ‘tamu undangan’ dari klub mobil Sirion Indonesia Club (SIC) yang berjumlah 10 kendaraan pun turut hadir. Dengan total keseluruhan 42 kendaraan Dahitasu Ayla dan Daihatsu Sirion yang melakukan iring-iringan hingga ke tempat lokasi, yaitu di Pangandaran, Jawa Barat.
Sekitar Pk.04:00 dini hari, seluruh kendaraan menepi di Rumah Makan dan Mie Baso SR - Ciamis untuk beristirahat dan melakukan kewajiban sholat subuh bagi anggota CAI dan SIC yang Muslim. Dan pada Pk.05:00 WIB, seluruh kendaraan dari 2 klub mobil ini melanjutkan iring-iringan tanpa henti hingga ke lokasi acara.



Dan akhirya di hari sabtu, tanggal 14 Februari 2015, Pk. 09.00 WIB, seluruh rangkaian iring-iringan kendaraan pun tiba di Pangandaran, Jawa Barat. Dan langsung menuju ke lapangan pantai yang berlokasi kira-kira 100 meter dari pintu gerbang masuk Wisata Pantai Pangandaran. Sembari menunggu waktu check in di Surya Kencana hotel, tak lupa kami mengabadikan melalui foto keluarga klub mobil.



Yang artinya, Club Ayla Indonesia merangkul klub mobil Sirion Indonesia Club untuk selalu berfoto bersama di setiap kesempatan yang ada. Hal ini bertujuan untuk menunjukkan bahwa kami Club Ayla Indonesia, sangat senang dan membuka hati untuk melakukan persaudaraan antar sesama klub mobil, dan ini bukanlah omongan semata, beberapa artikel yang ada mengenai kegiatan CAI sendiri pun menunjukkan hal tersebut.

Lanjut ke event diatas, setelah seluruh anggota Club Ayla Indonesia dan seluruh anggota Sirion Indonesia Club beristirahat sejenak di Surya Kencana hotel, beberapa anggota pun ada yang sudah tak sabra untuk melakukan “ritual” ala CAI, yaitu buka kap!! Parkiran hotel pun tak ayal menjadi tempat ajang memberi wawasan mengenai mesin mobil, onderdil, cutting sticker bahkan ajang untuk mengakrabkan diri lebih lagi dan lagi.

Acara demi acara berlangsung dengan penuh keceriaan, mulai dari berpantai bersama, menyebrang dengan menaikki perahu ke Pantai Putih bersama, menikmati keindahan terumbu karang bersama, menikmati makan malam hidangan laut bersama di Rumah Makan Risma yang berlokasi di pasar ikan, hingga puncak acara yang diadakan di restaurant hotel Surya Kencana. Semua dilakukan secara bersama-sama, sesuai dengan keinginan dari founder Club Ayla Indonesia, yaitu Ferry Wongsodiwirdjo.

Yang mana di puncak acara ini, atau yang biasa disebut dengan internal event CAI makin mengakrabkan kebersamaan para anggota CAI sendiri, dan dengan sesama anggota klub mobil SIC. Di internal event kali ini, tak lupa kami mendengarkan sambutan dari founder CAI mengenai tujuan terbentuknya CAI, keinginan beliau untuk kedepanya hingga ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada para sponsor acara tersebut, yaitu KEN, Christouch, Noac, Ciater Palasari Regency, Jerbee dan Beng’s Auto.



   

Kesuksesan acara touring and family gathering goes to Pangandaran dengan tema Nyifood Jauh Kadua ini harus berakhir pada tanggal 15 Februari 2015. Pada Pk. 12:30 WIB, seluruh kendaraan milik para anggota Club Ayla Indonesia dan Sirion Indonesia Club, bertolak dari hotel Surya Kencana menuju ke Rumah Makan Warung Jeruk Banjarsari, untuk melakukan makan siang bersama sebelum menuju ke tikum kedua yang berlokasi di rest area Nagrek.

 

Waktu menunjukkan Pk. 19:00 WIB, maka beberapa anggota dari Club Ayla Indonesia dan Sirion Indonesia Club berpamitan satu dengan yang lainnya. Hal ini dikarenakan ada beberapa anggota dari CAI dan SIC yang berlokasi disekitaran Nagrek dan sekitarnya.

Dan untuk CAI chapter Jabodetabek sendiri masih ada 1 tikum yang harus dituju, yaitu berada di rest area Padalarang KM 125 untuk berisitrahat sejenak dan kemudian berpisah satu dengan yang lainnya hingga keluar pintu tol yang dituju masing-masing kendaraan.

Acara Touring and Family Gathering of Club Ayla Indonesia, dengan tema Nyifood Jauh Kadua tidak berakhir begitu saja. Karena setiap kenangan yang ada akan disimpan dalam hati para anggota yang turut hadir dan memeriahkan suasana itu.
Ada satu pepatah yang penting untuk ditambahkan disini yaitu,

“Kebersamaan itu memang penting. Bukan hanya menjaga tali silahturahmi, tapi harus menghasilkan sesuatu yang lebih baik” (Gunz).


Dan yang lebih baik itu adalah berbagi!!

Yaaa… Dengan berbagi maka terpancar keindahan persaudaraan yang bernamakan kebersamaan. Sesuai sekali dengan tujuan dari acara yang telah berlangsung ini, dimana kebersamaan terasa di setiap anggotanya, bahkan antar sesama anggota klub mobil yang turut hadir.


Momski ,CAI 062.