Pangandaran’s with Love

Posted under Internal on : 23/02/2015 10:08:00

" I love you for all that you are, all that you have been and all you’re yet to be! "

Siapa yang mengatakan kalau di club mobil tidak ada kaitan khusus dengan pasangan masing-masing dalam hal acara atau event?
Siapa pula yang mengatakan kalau di club mobil tidak bisa mempererat hubungan dengan pasangan?
Tapi tidak di Club Ayla Indonesia!!!

Hal ini bisa terlihat dari beberapa foto dari sebagian anggota Club Ayla Indonesia, yang merupakan  hasil karya dari seorang  photographer yang juga adalah anggota Club Ayla Indonesia, yaitu Adjie Sambogo.

Di dalam foto-foto tersebut, terlihat bahwa kebersamaan dengan pasangan tiada batas waktu dan tiada batas tempat. Karena disaat hari kasih sayang atau biasa kita kenal dengan Valentine’s Day, juga bertepatan dengan acara touring and family gathering CAI yang bertemakan Nyifood Jauh Kadua di Pangandaran, Jawa Barat, yang berlangsung selama 2 hari, tepatnya pada tanggal 14 Februari 2015 hingga 15 Februari 2015.

Yang mana dalam setiap kesempatan apapun, kebersamaan dengan pasangan bisa dilakukan. Bahkan disaat acara club mobil sekalipun, yang terpenting adalah kesediaan satu dengan yang lain untuk saling mengerti dan menghargai dengan kesukaan masing-masing pasangannya. Dan Club Ayla Indonesia sendiri selalu memberikan yang namanya free time disetiap acara, dimana hal ini bertujuan untuk memberikan waktu lebih bersama keluarga atau pasangannya.

Jadi tidak ada yang salah jika pasangannya senantiasa turut hadir di setiap acara yang berlangsung, terutama di acara yang diselenggarakan oleh CAI. Karena pada dasarnya Club Ayla Indonesia selalu mengutamakan yang namanya keluarga, dan selalu melibatkan keluarga dalam setiap acara yang ada.

Kalimat sederhananya adalah “time spent with family is worth every second”!!
Apalagi bila kehadiran keluarga bisa juga memeriahkan acara club mobil, terutama acara di CAI, pastinya akan lebih berkesan dan mempunyai cerita tersendiri pada setiap pasangannya.

Memang pada saat Valentine’s Day di tahun 2015 ini, Club Ayla Indonesia tidak mengadakan acara khusus, tapi CAI banyak memberikan waktu luang bagi para anggotanya untuk menghabiskan waktu bersama orang yang dikasihi.

Tetaplah mengandalkan cinta dalam memberikan yang terbaik baik bagi keluarga, dan mengandalkan persaudaraan dalam berteman, terutama teman sesame club mobil dan terutama sekali dalam Club Ayla Indonesia.

So it’s not gonna be easy.
It’s gonna be really hard.
We’re gonna have to work at this every day,
But I want to do that because I want YOU.
I want all of you.
Forever….
You and me.
Every day.


Let’s spread love,
Momski CAI 062.