KELUARGA CERIA, KELUARGA CAI

Posted under Internal on : 23/02/2015 10:10:00

KELUARGA CERIA, KELUARGA CAI

Sebuah keluarga adalah wadah pelindung, penganyom dan kasih sayang bagi setiap individu di dalamnya. Memang di dunia ini tidak ada keluarga yang sempurna, namun tanpa keluarga hidup kita tidak akan lengkap.

Sama hal-nya dengan di Club Ayla Indonesia, club mobil jebolan Daihatsu ini selalu mengedapan hubungan dengan keluarga, dimana pada setiap kesempatan acara yang telah berlangsung selalu mengajak untuk melibatkan seluruh keluarga anggotanya.



Karena tanpa keluarga yang berpatisipasi, maka secara otomatis acara CAI yang berlangsung akan terasa kurang, atau terasa ada yang hilang.


Namun bila keluarga dilibatkan, jangan heran bila kemeriahan di setiap acara CAI akan terasa berwarna dan hidup. Dampingan dari keluarga sangat berarti bagi pasangan yang memang anggota resmi dari CAI, karena bukan hanya restu dari keluarganya yang didapat untuk mengikuti setiap acara CAI tapi rasa kasih dari keluarga adalah keberkahan yang luar biasa dalam hidup.





Pada setiap kesempatan yang ada  founder Club Ayla Indonesia, Ferry Wongsodiwirdjo selalu mengikstruktikan anggotanya agar keluarga dilibatkan. Dan campur tangan dari photographer Adji Sambogo mengimplementasikan ke dalam sebuah photograph.

 
Senyuman dan keceriaan yang terpancar dari setiap keluarga anggota Club Ayla Indonesia adalah sebuah kesuksessan tersendiri bagi keberlangsungan setiap acara di CAI. Hebatnya, mereka pun tidak sungkan untuk turut bergabung dengan anggota CAI yang lain, bahkan dengan setiap keluarga yang hadir. Perkenalan demi perkenalan, canda tawa dan kualitas obrolan dari setiap keluarga malah menjadi sebuah keakraban antar keluarga. Dan hal ini justru yang sangat di inginkan sejak awal berdirinya CAI tahun 2013 silam.

First we had each other
Then we have you
Now, we have Everything.
Family

Momski, CAI 062