Peresmian Chapter Semarang

Posted under Internal on : 18/05/2015 10:34:00

Hari yang dinantikan oleh sejumlah anggota CAI di kota Semarang, akhirnya tiba juga. Hari bersejarah, dimana terbentuknya Club Ayla Indonesia (CAI) chapter Semarang ini diresmikan di tanggal 14 Mei 2015, yang berlokasi di Kampung Kopi Banaran, Bawen-Semarang.

Seluruh anggota CAI chapter Semarang pun tak ingin melewatkan moment bahagia ini, bahkan anggota CAI chapter Jogjakarta yang terlebih dahulu terbentuk pun hadir di saat bahagia ini. Bersama berkumpul, bercengkrama dan pastinya ritual buka kap sudah menjadi hal yang harus dilakukan.

Selain melaksanakan peresmian CAI chapter Semarang, disaat itu juga dilaksanakannya pemilihan pengurus chapter. Dan berdasarkan musyawarah mufakat bersama, maka Rizky Affandi terpilih menjadi Person In Charge (PIC) dan Raul terpilih menjadi wakil PIC chapter Semarang.

Acara peresmian chapter Semarang ini makin semarak dan berbobot, saat perwakilan dari PT. Karya Zirang Utama (PT. KZU) Bp. Petrus Sarwono turut hadir. Dengan penuh keramah tamahan, beliau pun menyapa satu-persatu setiap anggota CAI yang hadir, bahkan beliau juga memberitahukan bahwa PT. KZU merupakan rekanan dari Tunas Daihatsu (DHT), dan memberikan nilai diskon yang sama dengan Tunas DHT sebesar 25% jasa/service, 5% pembelian oli/bahan, 5% parts. Dan tidak sampai disitu, PT. KZU memberikan free crane (gratis derek mobil), tentunya semua hal diatas tersebut berlaku diseluruh cabang PT. KZU (Magelang, Temanggung, Purwokerto, Semarang).

Hal ini tentunya sangat disambut baik oleh seluruh anggot CAI, terutama anggota CAI chapter Semarang. Pasalnya kini anggota CAI chapter Semarang tidak mengalami kesulitan bila ingin melakukan perawatan berkala, dan lain sebagainya.

 

Momski CAI 062