SIC – WCC – CAI CHARITY EVENT

Posted under Share Of The Day on : 27/01/2015 08:10:26

Not all of us can do great things.
But we can do small things with GREAT love.

(Mother Teresa)



Apa yang dikatakan Mother Teresa diatas adalah benar adanya, disaat kita ingin membantu seseorang dan dalam bentuk apapun bantuan tersebut, kita bisa melakukannya dengan penuh kasih.




 

Sama hal-nya denganexternal event kali ini yang diadakan di Panti Asuhan Roudhatul Firdaus, KarawanganJawa-Barat, pada tanggal 25 Januari 2015 lalu. Yang mana acara positif ini diprakarsai oleh Sirion Indonesia Club atau SIC dan di dukung oleh dua club mobil lainnya, yaitu White Car Community atau WCC dan Club Ayla Indonesia atau CAI.    

Bersama kami saling mendukung kegiatan ini, dimana pengumpulan sumbangan dan donasi di setiap chapter CAI berjalan dalam kurun waktu yang singkat, namun dengan penuh kesadaran diri sebagai umat manusia untuk saling tolong menolong, maka dalam kurun waktu kurang dari satu minggu, bantuan tersebut dapat terkumpul.

 

Dihari dan waktu yang sama, tepatnya pada hari Jumat, 23 Januari 2015, serentak seluruh chapter  CAI pun berkumpul dalam acara Kopdar Kasih. Antusias dari para anggota Club Ayla Indonesia sungguh luar biasa, bantuan demi bantuan, dandonasi demi donasi pun mereka berikan dengan penuh rasa keinginan untuk membantu sesama.

Berawal dariTikum atau titik kumpul di seputaran Cilandak, seluruh kendaraan Daihatsu Ayla milik dari anggota Club Ayla Indonesia pun bertolak menuju ketikum selanjutnya yang telah ditentukan oleh tim SIC, yaitu berada di rest area Bekasi km.19.

Kurang lebih 78 kendaraan dari Sirion Indonesia Club, White Car Community dan Club Ayla Indonesia, melakukan iring-iringan tanpa putus menujuke Panti Asuhan Roudhatul Firdaus, Karawang - Jawa Barat. Hingga akhirnya sekitar pukul 12.00 WIB rombongan dari tiga club mobil ini pun tiba, dan disambut dengan penuh kegembiraan oleh anak-anak panti asuhan serta para pengurus pantiasuhan tersebut.

 

  


Tak bisa di pungkiri bahwa keceriaan dan keikhlasan dari setiap wajah pemberi dan penerima terpancar jelas di acara yang penuh kasih ini. Walau ada beberapa anggota dari ketiga club mobil ini yang belum saling mengenal, namun melalui acara ini mereka bahu – membahu membawa setiap sumbangan yang telah terkumpul dari parkiran mobil yang tersedia hingga kedalam panti asuhan Roudhatul Firdaus ini. Dan justru hal inilah yang membuat setiap anggotanya mengenal satu dengan yang lain.

 

 


Club Ayla Indonesia pun sungguh mendapatkan pelajaran dan pengalaman hidup yang luar biasa melalui external event kali ini. Tak lupa kami atas nama Club Ayla Indonesia mengucapkan terimakasih kepada pihak Sirion Indonesia Club dan White Club Community yang telah memberikan kesempatan untuk saling berbagi dan peduli kemanusiaan ini.

 

We are nothing without BROTHERHOOD.

mommyNu, CAI 062.