Peresmian Chapter Jawa Timur

Posted under Share Of The Day on : 02/03/2015 09:09:00

PERSMIAN CLUB AYLA INDONESIA CHAPTER JAWA TIMUR

 

Tepat pada tanggal 1 Maret 2015, di hari minggu yang lalu, Club Ayla Indonesia (CAI) chapter Jawa Timur atau biasa disebut dengan chapter Jatim, telah resmi terbentuk. Acara ini pun bertempat di Agro Wisata Kebun Teh Wonosari, Malang, Jawa Timur.

Walau masih berada diangka 5 untuk jumlah keanggotan CAI chapter Jatim, namun hal itu tidak sedikit pun menyurutkan antusias mereka selama acara berlangsung. Karena sebagai anggota CAI menyakini bahwa untuk mencapai sukses tidak harus sempurna segalanya dan jumlah bukan merupakan tolak ukur. Hal ini bisa terlihat dengan adanya undangan untuk bekerjasama dalam mengadakan external event pertama chapter Jatim dengan klub mobil lain yang berlokasi di seputaran wilayah Jawa Timur juga.

Dalam acara peresmian tersebut, dibentuk pula sistem kepengurusan berdasarkan musyawarah mufakat bersama dari para anggota chapter Jatim. Pilihan ketua chapter atau biasa disebut dengan Person In Charge (PIC) pun jatuh kepada saudara Febrianto Anugerah.


Tak bisa dipungkiri bila wilayah Jawa Timur begitu luas dan kaya akan adat istiadatnya, maka untuk pemilihan logo pun menggunakan lambang dari ibukota Jawa Timur, yang mana untuk sekretariat pusat chapter Jatim berada di Surabaya, logo itu yaitu patung Suro dan Boyo. Dan pembagian wilayah Jawa Timur dibagi menjadi 2 sesuai dengan kesepakatan bersama,  dan pembagian wilayah tersebut adalah :

Jatim 1, Wilayah Timur : Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Bojonegoro, Tuban, Mojokerto, Jombang, Pasuruan, Probolinggo, Situbondo, Bondowoso, Jember dan Banyuwangi.

Jatim 2, Wilayah Barat : Malang, Batu, Blitar, Tulungagung, Kediri, Nganjuk, Madiun, Ngawi, Magetan, Ponorogo, Pacitan.

Yang mana berdasarkan nama kota-kota diatas, maka masing-masing anggota CAI yang terdaftar akan masuk ke dalam chapter Jatim.

 

 

Momski CAI 062