CAI KIDS

Posted under Share Of The Day on : 31/03/2015 11:33:00

Dunia anak, dunia penuh imajinasi, penuh gelak tawa, penuh kreatitivitas, dan setiap anak unik adanya. Sama halnya dengan anak-anak yang tergabung di CAI Kids, yang mana anak-anak lucu dan polos ini selalu hadir menemani orangtuanya di setiap acara yang di selenggarakan oleh Club Ayla Indonesia.

Anak-anak tidak pernah merasa bosan, mereka mempunyai teman yang cukup sering bertemu dalam setiap acara CAI, bahkan keakraban mereka terpancar dari gelak tawa dan keseruan permainannya.

Hal ini yang membuat Club Ayla Indonesia, yang merupakan komunitas mobil Daihtasu Ayla yang ingin selalu memberikan yang terbaik pada setiap anggotanya, termasuk kepada setiap keluarga anggotanya seperti, para istri na yang telah menjadi sebuah kelompok tetap di Ibu Negara CAI, dan kini CAI membentuk yang namanya CAI Kids.

Dengan harapan, setiap anak bisa mempunyai teman didalam komunitas mobil ayla, CAI. Bahkan Club Ayla Indonesia, selalu mengendepankan kata “Keluarga” dalam setiap kesempatan dan acara-acara, ingin mengembangkan kreatifitas anak di CAI Kids dalam bentuk bermain bersama, games, dan lain-lain, yang tujuannya untuk meningkatkan eksplorasi bakatnya.

Untuk kesekian kalinya, Club Ayla Indonesia mengadakan family gathering yang kali ini diadakan oleh chapter Depok, yang berlokasi di Alladin Waterpark Grand Depok City, Jawa Barat, pada tanggal 21 Maret 2015 ini begitu meriah dengan kecerian anak-anak yang asyik bermain air bersama teman-teman CAI Kids, hal ini terimplementasikan melalui dokumentasi photo dari photographer berbakat yang juga adalah anggota CAI, yaitu Adjie Sambogo, Andifia Buntoro, Dendy Ibrahim dan Rasiyansyah Iyan.

Kepolosan di raut wajah anak-anak CAI Kids ini suatu harta yang tak ternilai. Bermain air bersama-sama hingga siang hari tak membuat wajah mereka luntur dari kebahagiaan. Dari kegiatan ini bisa terlihat bahwa pembelajaran di tingkat anak bisa dilakukan sambil bermain, dimana saja dan kapan saja.

Contoh konkret kali ini yaitu, tidak adanya “berebutan” antrian saat anak-anak ini ingin menaikki satu wahana dilokasi tersebut. Kegiatan Club Ayla Indonesia kali ini mengajarkan anak untuk belajar mengantri dan bersabar saat antri berlangsung, anak-anak ini secara tidak langsung mengikuti contoh orangtuanya yang selalu bersabar mengantri seperti saat perawatan berkala di bengkel resmi Daihatsu, bahkan di bersabar melakukan iring-iringan mobil dalam kegiatan CAI, tidak mengebut atau ingin mendahului kendaraan teman sesama anggota CAI.

Yang pasti kedepannya Club Ayla Indonesia akan terus melakukan inovasi bagi CAI Kids, yang intinya tetap memberikan yang terbaik dari segi edukasi. Karena CAI sendiri ingin menjadi wadah pembelajaran di kalangan anak-anak, terutama di group CAI Kids.

Mommy CAI 062.