Saturday, April 20, 2024



Club Ayla Indonesia, komunitas penggemar mobil Daihatsu Ayla, pertama kali didirikan di Bandung pada tanggal 10 November 2013. Komunitas ini merupakan wadah bagi pemilik mobil Daihatsu Ayla dari seluruh Indonesia untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman mengenai mobil keluaran Astra Daihatsu yang terkenal ini.

Sejarah Club Ayla Indonesia dimulai pada tanggal 10 November 2013 di Bandung, ketika om Ferry Wongso, om Raditya, dan Bapak Chris bersama-sama mendirikan komunitas ini sebagai club pengguna Daihatsu Ayla pertama di Indonesia. Sejak saat itu, Club Ayla Indonesia terus tumbuh dan berkembang.

Selama bertahun-tahun, Club Ayla Indonesia menghadapi berbagai tantangan, termasuk celaan, hinaan, dan hujatan. Namun, semua itu tidak menyurutkan semangat anggota komunitas untuk terus berkreasi, berinovasi, dan berkarya dalam membesarkan persaudaraan tanpa batas. Bersama-sama, kami menghadapi dinamika yang ada dalam berkomunitas.

Kami selalu berkomitmen untuk menjadi yang terbaik dalam segala hal:

  • Kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik (Hebad)

  • Kami senantiasa aktif dalam berkarya (Berkarya)

  • Kami menerapkan semangat persaudaraan yang erat (5edulur Salawasna)

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah dan selalu mendukung Club Ayla Indonesia. Dukungan Anda memberikan kebaikan bagi semua anggota komunitas.

Club Ayla Indonesia hadir seperti sebuah keluarga kecil, dengan peran yang beragam:

  • Sebagai Ayah, kami bertindak tegas namun baik terhadap keluarga ini.

  • Sebagai Ibu, kami memberikan dukungan dan memberikan semangat dalam perjalanan hidup kami.

  • Sebagai Anak-anak, kami memiliki karakteristik masing-masing, ada yang nakal, binal, arogan, santun, tetapi selalu saling menjalin hubungan erat dalam satu keluarga.

Kami percaya dalam pepatah, “Berburu bersama saudara sekandung, karena jika diserang oleh serigala, saudara sekandung tidak akan meninggalkan saudara yang dicabik-cabik oleh serigala jahat.”

Salam Sahabat, Atas nama keluarga Club Ayla Indonesia